ARTIS CANTIK RACHEL WEISZ TIDAK SETUJU JAMES BOND DIPERANKAN WANITA

http://www.tipsmenarik.com

Tips Menarik – Istri Daniel Craig, sebagai pemeran James Bond saat ini mengaku tidak akan setuju jika detektif Flamboyan Inggris karya Ian Flaming ini akan diperankan oleh Wanita.

Sekitar dua tahun terakhir ini, aktor tampan Daniel Craig sepertinya telah berkali-kali melempar opini jika dirinya sudah tidak betah menjadi salah satu agen lapangan MI7 dalam film James Bond sebagai agen dengan nomor kode 007.

Terkait pernyataan tersebut, para penggemar serial detektif 007 ini akhirnya telah menyuarakan mengenai beberapa aktor tampan yang akan menggantikan Daniel Craig dalam film laga yang tidak pernah sepi pengunjung ini. Salah atu aktor yang paling kuat disebutkan adalah Idris Elba.

Jika para penggemar menyebutkan aktor kulit Hitam, Idris Elba yang akan memecahkan sejarah sebagai agen 007 kulit hitam pertama di MI7, Produser film Waralaba ini bahkan melemparkan ide yang lebih gila, yakni memberikan peran kepada kaum wanita sebagai pengganti dari James Bond.

istri asli dari James Bond 007 yang disembunyika di publik

RACHEL WEISZ MENOLAK

Rachel Weisz, Artis Hollywood yang juga merupakan istri dari Daniel Craig merespon ide liar sang produser dengan pernyataan tidak setuju bila akhirnya Detektif yang terkenal Palyboy ini harus diperankan oleh wanita.

Artis The Mummy ini menyampaikan pernyataan tidak setujunya melalui sebuah wawancara dengan The Telegraph, Rabu (12/2/2018). Alasannya tentu saja karena ia yakin bahwa Ian Fleming telah memberikan gambaran bahwa James Bond adalah karakter seorang lelaki yang memiliki daya tarik tinggi bagi wanita yang suka bahaya.

“ia (Flemming) telah mendedikasikan hidupnya untuk membuat cerita panjang mengenai karakter bond khusus sebagai pria, dan hubungan dengan wanita” kata wanita seksi ini.

Dibandingkan dengan Jane Bond, Sebutan untuk bond perempaun, Rachel mengaku jika wanita dalam film James sudah memiliki tempat yang sama berbahayanya dengan James Bond dalam film 007, tanpa harus mengambil posisi utama sang utama agen.

“Mengapa tidak membuat cerita lain atau side story dari agen MI7, dibandingkan harus masuk menjadi karakter pengganti James Bodn yang tentu saja akan dibandingkan dengan pendahulunya yang semuanya Pria? Wanita dalam film James sudah menarik tanpa harus menjadi Jane Bond” ungkap Rachel dengan nama Kecewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *