Geger Perempuan Berbikini Tak Berkepala di Google Maps

http://www.tipsmenarik.com

TipsMenarik.com, Kosta Rika – Google Maps adalah platform yang dapat membantu banyak orang untuk dapat melihat hampir setiap bagian dari dunia, berkat teknologi street view yang luar biasa dari aplikasi itu.

Dibuat pada tahun 2007, fitur street view Google Maps memungkinkan pengguna memperbesar sejumlah sudut tempat untuk melihat hal-hal yang paling aneh dan indah terjadi di berbagai belahan dunia.

Pengguna bahkan dapat melihat pemandangan dari berbagai sudut pandang panorama, sehingga mampu menciptakan ilusi bahwa Anda benar-benar ada di sana.

Namun, terlepas dari kecanggihan dan kesempurnaan Google Maps, aplikasi itu sesekali mengalami glitch alias anomali atau malfungsi pada sistem operasi.

Salah satu foto hasil cuplikan Google Maps yang menunjukan perempuan berbikini berikut ini menjadi salah satu contoh menarik seputar glitch pada aplikasi tersebut. Demikian seperti dilansir Express (22/4/2018).

Pada gambar cuplikan itu, perempuan tersebut mengenakan bikini two-pieces bergaris-garis lengkap dengan celana.

Foto itu juga menunjukkan perempuan tersebut bertumpu ke belakang dengan kedua lengannya. Tangannya ditempatkan di tanah.

Tapi, bukan itu keanehannya.

Anomali terlihat pada bagian kepala perempuan itu.

Dalam foto cuplikan Google Maps tersebut, kepala wanita itu tampaknya benar-benar menghilang dari pandangan, sehingga dia hanya terlihat dari bahu ke bawah.

Selain itu, perempuan itu juga kehilangan tubuh bagian bawah, setengah sisi badannya, dan salah satu lengannya — membuatnya tampak sangat aneh dalam gambar.

Terlebih lagi, salah satu kakinya tampaknya telah terpisah dari betisnya, seakan-akan keduanya berbaring di tempat yang berbeda.

Sekilas, orang awam yang melihat foto perempuan itu menduga bahwa perempuan tersebut telah menjadi korban kecelakaan parah. Tapi kenyataannya, tidak demikian.

Lantas, apa yang sebenarnya terjadi pada gambar Google Maps tersebut?

Ini Penjelasannya

Perempuan berbikini tampak tak berkepala di Google Maps (Google Maps via Express)

Ada penjelasan yang lebih sederhana tentang apa yang sebenarnya terjadi dalam situasi yang aneh itu.

Tampilan jalan Google Maps terdiri dari banyak gambar yang berbeda yang dijahit atau dikombinasikan untuk menciptakan ilusi dari sebuah gambar panorama 3D kontinu.

Glitch seperti pada perempuan berbikini di atas menunjukkan terjadinya kesalahan kombinasi gambar lokasi pada aplikasi Google Maps tersebut.

Sehingga glitch tersebut membuat perempuan itu seakan-akan terlihat bahwa bagian-bagian tubuhnya telah bergeser-geser.

Bukan kali itu saja cuplikan foto yang mengalami glitch terjadi pada Google Maps.

Awal bulan ini, Google Maps menunjukkan seorang wanita berbikini di Kosta Rika yang tampak menjadi ‘korban’ glitch aplikasi tersebut.

Perempuan itu sedang bersantai di pantai di Kosta Rika, dibalut kacamata dan bikini hitam sederhana.

Sekilas, foto cuplikan perempuan itu, seperti yang ditampilkan dalam Google Maps, tampak normal.

Namun jika dilihat lebih dekat, ada sesuatu yang salah dengan gambar tersebut. Meskipun berbaring menghadap depan, kaki perempuan itu justru berada pada arah yang sebaliknya.

Badan perempuan itu juga tampak terputar. Anehnya, ada tangan ketiga muncul di perutnya.

Foto itu menunjukkan bagaimana glitch terjadi pada Google Maps street view — di mana gambar panorama kerap di ambil oleh aplikasi pada waktu yang tak tepat, atau, ketika objek yang hendak diambil gambarnya oleh satelit Google, mendadak bergerak atau berpindah tempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *