Perselingkuhan hingga Diskriminasi, Ini 5 Sisi Gelap Kehidupan Artis Hollywood

http://www.tipsmenarik.com/

TipsMenarik.com, New York – Lain di layar kaca, lain di kehidupan nyata. Sejumlah artis Hollywood menggunakan kedok untuk menutupi apa yang ingin mereka sembunyikan dari publik.

Namun, sebusuk-busuknya bangkai disimpan maka akan tetap tercium juga. Kisah kebohongan, skandal, atau rahasia sejumlah artis Hollywood terbongkar dan diketahui oleh masyarakat luas.

Sisi gelap dunia Hollywood memang kejam. Bahkan bisa mengorbankan jiwa, perasaan dan kondisi kesehatan. Bukan hanya diri sendiri yang terluka, kadang apa yang tejadi juga menyakitkan orang lain.

Jadi, apa yang Anda lihat selama ini tak melulu baik. Ada sisi gelap tentang kebenaran soal artis Hollywood yang selama ini dipuja-puja oleh banyak orang.

Seperti dikutip dari laman Listverse.com, Sabtu (5/5/2018), berikut 5 sisi gelap para artis Hollywood yang terbongkar:

1. Bayar Paparazi

Kim Kardashian dan Kanye West

Pada tahun 2016, seorang fotografer memberikan pengakuan yang mengejutkan seputar artis Hollywood.

Ia menyebut, banyak selebritas yang punya kendali terhadap hasil jepretan mereka yang ada di tabloid-tabloid dunia.

Misalnya, nama Kim Kardashian masuk dalam daftar selebritas yang menggunakan cara tersebut. Kim disebut sengaja mempekerjakan sejumlah paparazi yang siap dipanggil kapan saja.

Secara teratur ia mengirim pesan pada si fotografer untuk meninjau langsung keberadaannya. Nantinya, paparazi bayaran ini akan memoto Kim secara diam-diam.

Setelah itu, Kim akan memilih foto-foto mana saja yang dinilai bagus untuk dilempar ke sejumlah tabloid atau majalah.

2. Aksi Publisitas

Kim Kardashian Berambut Perak di New York Fashion Week

Hollywood memang dikenal sebagai biangnya aksi publisitas. Semua selebritas membutuhkan media untuk jadi semakin terkenal.

Lagi-lagi, Kim Kardashian jadi selebritas yang melakukan hal itu. Pada tahun 2014, ia jadi perbincangan. Pasalnya, ia dan sang suami Kanye West mengisi halaman depan majalah Vogue.

Kala itu, editor majalah tersebut adalah Anna Wintour. Banyak orang yang mengkritik keputusannya karena menjadikan pasangan itu sebagai model utama di salah satu edisinya.

Bahkan ada salah satu pembaca yang mengancam akan memutus langganan majalah Vogue. Mereka menilai Kim dan Kanye adalah sosok yang memalukan dan tidak pantas dipublikasi.

Tak dijelaskan secara pasti apakah Kim dan Kanye rela membayar untuk posisi itu.

3. Gangguan Makan

Naomi Watts (AFP)

Agar terlihat semakin sempurna di layar kaca, banyak selebritas dunia yang rela melakukan apa saja. Bukan cuma operasi namun rela untuk tidak makan seharian.

Tak heran, akibat kebiasaan dan tuntutan yang tinggi, mereka mengalami masalah gangguan makan.

Aktris Naomi Watts misalnya, ia pernah mengungkapkan bahwa dirinya sangat lapar pada saat berjalan di karpet merah sebuah acara. Namun, ia harus menahan rasa lapar itu karena tak ingin perutnya terlihat buncit.

4. Diskriminasi Usia

Margot Robbie

Diskriminasi usia atau ageisme adalah bentuk stereotipe dan diskriminasi terhadap individu atau kelompok karena umur mereka.

Rupanya, permasalahan semacam ini juga ditemukan di Hollywood. Banyak deretan artis yang mengaku mendapatkan diskriminasi di panggung hiburan karena usianya. Tak heran, beberapa dari mereka merasa harus memalsukan umur.

Misalnya Margot Robbie yang jadi bahan perbincangan bahkan pergunjingan karena usia aslinya terbongkar di internet.

Selain itu ada pula Junie Hoang yang mendapat diskriminasi karena sebuah situs mengungkap usia aslinya. Ia sempat menggugat situs tersebut, namun kalah di pengadilan.

5. Perselingkuhan

Robert Pattinson dan Kristen Stewart

Banyak aktor dan aktris Hollywood yang jarang hidup bersama dengan pasangan masing-masing karena padatnya jadwal syuting. Jadi, waktu mereka lebih banyak dihabiskan di lokasi pekerjaan.

Di sana, mereka akan bertemu dengan kru atau bintang film lainnya. Tak bisa dipungkiri, cinta lokasi kadang bersemi. Sejumlah selebritas terjebak dalam cinta lokasi dan memulai perselingkuhan.

Sebut saja aktris Brad Pitt dan Angelina Jolie yang akhirnya menikah. Padahal saat itu Brad Pitt sudah menjadi suami dari Jennifer Aniston.

Kasus lain adalah Kristen Stewart yang terjebak dalam skandal bersama sang sutradara. Ia tertangkap kamera sedang berciuman dengan Rupert Sanders yang jelas-jelas sudah punya anak dan istri.

Hubungan keduanya pun kandas, begitu pula dengan Robert Pattison yang saat itu jadi kekasihnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *