Seperti Sule, 4 Artis Hollywood Ini Digugat Cerai Pasangannya

http://www.tipsmenarik.com

TipsMenarik.com, Jakarta – Tak hanya hubungan antar kekasih yang bisa putus. Mereka yang sudah serius hidup bersama sebagai sepasang suami dan istri pun tak luput dari perpisahan. Seperti Sule yang digugat cerai oleh sang istri — yang telah menikah 20 tahun, sejumlah artis Hollywood ternama ini juga bernasib sama.

Gugat cerai sejumlah artis Hollywood ternama ini bahkan menuai respons kecewa dari netizen dan sangat disayangkan. Seperti kasus yang dialami Sutisna alias Sule.

Berikut ini deretan selebritas Hollywood yang pernah jadi sorotan terkait kasus seperti Sule yang digugat cerai, dirangkum dari thisisinsider.com dan americasspotlight.com Rabu (9/5/2018):

1. Angelina Jolie dan Brad Pitt

Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai dari Brad Pitt pada musim gugur 2016. Awal 2017, The Los Angeles Times melaporkan keduanya sepakat untuk menyelesaikan perceraian mereka secara pribadi.

Perceraian pasangan selebritas yang telah besama sejak 2010 lalu ini tak hanya membuat para penggemar mereka patah hati, juga menjadi pemberitaan bahwa mereka menghabiskan dana tak sedikit untuk berpisah.

2. Denise Richards dan Charlie Sheen

Sama seperti Sule yang digugat cerai, aktor Starship Troopers ini mengalami hal serupa pada 2006 setelah empat tahun menikah. Pasangan itu memiliki dua anak bersama dan Richards.

Dia menuduh bahwa paranoia Sheen telah membuat putri mereka tidak mendapatkan vaksinasi, menurut Fox News.

Dia mendapat surat dari dokter anak mereka untuk mendukung klaim ini. Richards juga mengklaim bahwa Sheen itu kasar.

Tidak hanya itu, tetapi Richards mengatakan aktor Two and a Half Men ini sering membayar pelacur, berjudi, dan diduga kecanduan obat-obatan. Dia juga mengklaim bahwa Sheen kerap mengunjungi situs pornografi di bawah umur, demikian menurut ABC News.

Kasus Kekerasan dan Demi Rating

Perceraian

3. Amber Heard dan Johnny Depp

Berita tentang perceraian Johnny Depp dan Amber Heard dimulai dengan kecurigaan, mengingat bahwa mereka menikah hanya selama 15 bulan.

Johnny Depp digugat cerai oleh istrinya dengan klaim kerap berbuat kasar, yang berujung pada perintah penahanan terhadapnya.

Sejumlah foto yang beredar bahkan pernah menampilkan memar di wajah Amber, diduga dari insiden kekerasan dengan Depp.

4. Kim Kardashian dan Kris Humphries

Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai pada tahun 2011. Ini mengejutkan mengingat mereka hanya menikah selama 72 hari.

“Saya mencintai istri saya, dan sangat sedih mengetahui gugatan cerainya. Saya bersedia melakukan apa pun untuk memperbaikinya,” ujar Kris Humphries menanggapi.

Meskipun mereka bersama untuk waktu yang singkat, perceraian itu berjalan alot dan memakan waktu lama. Hal ini karena pemain NBA itu bersikeras untuk mendapatkan pembatalan daripada perceraian dan memberi alasan penipuan.

Kris mengklaim Kim Kardashian menggunakan pernikahan mereka untuk rating di acaranya.

Selama masa perceraian itu, Kardashian mulai berkencan dengan Kanye West dan hamil anak pertamanya. Dia bilang ingin mempercepat sidang tersebut.

Kendati demikian baru pada tahun 2013 kedua belah pihak berhasil mencapai penyelesaian dengan pembubaran pernikahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *