Makanan hingga Kondom, 3 Iklan Ini Manfaatkan Nama Pangeran Harry-Meghan Markle

http://www.tipsmenarik.com

TipsMenarik.com, London – Antusias masyarakat dunia menyambut hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle begitu terasa. Media di seluruh dunia kerap memberitakan seputar kisah cinta pasangan yang akan segera mengikat janji suci tersebut.

Mendekati 19 Mei 2018, masyarakat lokal maupun mancanegara sudah bersiap untuk turun ke jalan untuk melihat Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Namun, antusias tersebut juga dimanfaatkan oleh segelintir orang yang ingin mendapat keuntungan dari nama Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Sejumlah produk alat bantu seksual, makanan hingga jasa pun ditawarkan dengan mengait-ngaitkan nama Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Seperti dikutip dari laman AsiaOne, Rabu (16/5/2018), berikut 3 iklan yang memanfaatkan nama Pangeran Harry dan Meghan Markle:

1. Iklan Kondom

Sebuah produsen kondom memanfaatkan momen pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk menghasilkan pundi-pundi uang.

Lewat produk khusus bernama Crown Jewels, pihak produsen mengklaim bahwa pengguna akan merasakan momen bercinta yang luar biasa.

Mereka juga menyebut bahwa dengan menggunakan kondom ‘mewah’ ini akan membuat Anda dan pasangan merasakan gaya bercinta para anggota kerajaan.

Paket Liburan

Meghan Markle

Sebuah agen perjalanan tak luput dari upaya pemanfaatan momen bersejarah ini. Dengan adanya pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, masyarakat dunia tentu akan penasaran dengan Inggris.

Melihat momen itu, agen perjalanan menawarkan jasa jalan-jalan selama delapan hari untuk mengunjungi sejumlah situs-situs penting di Inggris.

3. Paket Makan Sushi

Sebuah restoran sushi meluncurkan menu makan siang yang dinamai, When Harry Met Meghan. Menu makan siang ini terdiri dari salmon, nigiri tuna, yellowfin, alpukat, wortel, kacang, jahe dan kecap.

Toko sushi di London ini menarik pembeli dengan penggunaan nama Pangeran Harry dan Meghan sebagai strategi. Tak hanya toko sushi, penjual cupcake di kota itu juga menghias kue mereka dengan motif bendera Inggris dan Amerika Serikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *