Wow, Model Seksi Ini Rayakan Gol Indah Cristiano Ronaldo dengan Pamer Payudara!

http://www.tipsmenarik.com

TipsMenarik.com – Gol indah salto Cristiano Ronaldo ke gawang Juventus di laga perempat final Liga Champions mengundang decak kagum banyak orang. Tak terkecuali bagi model seksi ini yang merayakannya dengan caranya sendiri!

CR7 Alias Cristiano Ronaldo menjadi bintang saat Real Madrid bertemu Juventus di leg pertama perempat final Liga Champions. Tak lain dan tak bukan karena sumbangan dua gol yang dicetaknya. Terlebih salah satu golnya yang diciptakan dengan indahnya melalui bicycle kick yang mengundang banyak decak kagum jutaan orang. Tak terkecuali bagi model seksi ini, yang merayakannya dengan caranya sendiri!

Ya, dia adalah Mirtha Sosa, suporter Real Madrid paling panas yang juga seorang model cantik nan seksi yang memiliki lebih dari 88.000 penggemar di akun Instagram-nya. Penggemar fanatik Ronaldo ini mempunyai cara tersendiri untuk merayakan gol tersebut. Dia berpose nyaris telanjang dan kemudian mengunggah foto tersebut ke dunia maya.

Mirtha memperlihatkan payudara indah miliknya melalui media sosial Twitter. Dia mempersembahkannya untuk fans Madrid dan Ronaldo. “Kepada Tuhan saya @Cristiano dan semua @realmadrid @madridistas,” tulis Sosa dalam keterangan foto panasnya tersebut. Dalam foto tersebut, Sosa tak memakai sehelai benang pun. Bagian bawah tubuhnya hanya ditutupi dengan legging motif jaring-jaring.

Selalu Berpose Seksi untuk Real Madrid!

Memang dalam setiap pertandingan Real Madrid, Mirtha selalu berpose dengan jersey Los Blancos dengan pose yang sangat panas. Dan kemudian ia akan membagikannya kepada para penggemar Real Madrid di seluruh dunia. Tapi tak jarang pula wanita seksi ini datang langsung ke Santiago Bernabeu untuk memberikan dukungan.

Hal ini juga pernah dilakukan Marlen Doll, jurnalis wanita Chile Jhendelyn Nunez dalam mendukung perjuangan timnas Chile di Piala Dunia 2014. Seperti dilansir dari 101greatgoals, begitu Alexis menjebol gawang Brasil, Nunez langsung membuka jersey timnas Chile yang dipakainya. Payudara Nunez hanya ditutupi bra bermotif bendera Chile.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *