Berkunjung di Restoran Ini, Anda Akan Dilayani Oleh Pelayan yang Super Seksi!

http://www.tipsmenarik.com

TipsMenarik.com – Negeri Sakura Jepang memang dikenal bebas dan kaya akan fantasi. Berkunjung di Restoran Ini, Anda Akan Dilayani Oleh Pelayan yang Super Seksi!

Negeri Sakura Jepang memang dikenal bebas dan kaya akan fantasi. Salah satu buktinya, ada 3 restoran di Tokyo yang punya pelayan super seksi.

Tersebar di beberapa distrik Tokyo, Jepang, dapat ditemui sejumlah restoran yang memberdayakan sejumlah wanita seksi sebagai pelayannya. Tidak heran, kalau sejumlah restoran tersebut cukup ramai didatangi oleh traveler dewasa.

Apa aja nama restorannya? Berikut daftarnya:

1. Kawaii Monster Cafe

Distrik Harajuku di Tokyo terkenal heboh dan punya banyak kafe nyentrik. Salah satu yang paling heboh adalah Kawaii Monster Cafe, sebuah kafe dengan konsep monster. Tampak dari sejumlah pelayannya yang berpakaian seksi ala monster. Tercipta sebagai proyek kolaborasi antara Art Director kenamaan Jepang yang bernama Sebastian Matsuda dengn Diamond Dining, terciptalah Kawaii Monster Cafe yang memiliki konsep unik.

Namun yang membuat Kawaii Monster Cafe kian menarik adalah keberadaan lima orang staffnya yang disebut dengan monster girl. Masing-masingnya merupakan gadis muda yang dpilih dan didandani langsung oleh Matsuda untuk menjadi ‘monster’ cantik.

2. Ramen Bar Snack Izakaya

super seksi

Nama kedai Ramen Bar Snack Izakaya di Tokyo memang populer di kalangan pecinta ramen. Namun kaum pria menyebutnya Oppai Ramen alias ramen payudara. Mengapa demikian? Sudah bukan rahasia umum jika kedai ini ramai oleh traveler yang ingin melihat keseksian Takako Hayakawa, pemilik sekaligus koki seksi dari Ramen Bar Snack Izakaya yang juga adalah mantan model bikini seksi.

Kecantikan Takako pun semakin menjadi-jadi karena pakaian dengan belahan dada rendah yang bikin dag dig dug. Oleh sebab itu, kedai ramen Takako sampai disebut ‘Oppai Ramen’ dalam bahasa Jepang, atau istilahnya ramen yang dibuat oleh wanita berdada besar. Berhubung Hayakawa adalah mantan model bikini, pengunjung juga dapat menjumpai DVD yang dibintangi olehnya di kedai.

3. The Lockup

Restoran yang bertema penjara menyeramkan. Tapi walau terlihat seram, pelayannya adalah para sipir yang berpakaian seksi. Siap dong diborgol oleh sipir seksi? Di antara sekian gerainya, yang paling sering didatangi traveler adalah The Lockup yang berada di Tokyo. Yakni yang beralamat di 1-16-3, Kabukicho, Shinjuku-ku dan di Udagawacho, 41−26 F, Shibuya. Masuk ke restoran ini, suasana yang gelap dan suara-suara hantu akan menyambut traveler.

Terlihat beberapa sel penjara yang sebenarnya adalah tempat untuk makan. Eits, para sipir yang seksi akan langsung datang ke memborgol tangan pengunjung. Dengan pakaian yang seksi, mereka langsung mengarahkan ke dalam sel penjara. Para sipir seksi ini jugalah yang akan mengantarkan makanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *