Wanita Ini Habiskan Uang Milyaran Demi Realisasikan Mimpi Mendiang Pacar Jadi Boneka Barbie!

www.tipsmenarik.

TipsMenarik.com – Siapa yang tak mengenal boneka barbie? Rasanya hampir setiap wanita dulunya mempunyai boneka cantik itu. Seperti wanita yang satu ini yang terobsesi dengan boneka barbie, hingga memutuskan oplas untuk menyerupai boneka tersebut!

Siapa yang tak ingin tampil cantik, seksi dan menarik seperti sosok boneka barbie? Dan untuk terlihat mirip sosok barbie, beberapa wanita rela melakukan berbagai perawatan hingga operasi plastik. Seperti, Jennifer Pamplona, seorang model asal Brazil yang menghabiskan banyak uang untuk memiliki tubuh menyerupai boneka barbie lewat operasi platik.

Seperti dilansir dari Thesun, diketahui alasan wanita cantik ini terobsesi melakukan transformasi adalah setelah pacarnya meninggal dunia. Sebelum penyakit kanker merenggut nyawa pacarnya di tahun 2015, pria bernama Celso itu dikenal dunia karena obsesinya untuk menjadi versi manusia boneka Ken.

Menurut Pamplona, Operasi plastik berhasil menariknya dari masa-masa depresi dan kembali semangat hidup. “Banyak wanita gemar belanja dan ke salon, tetapi aku memilih ke dokter untuk melakukan operasi plastik. Hal itu membuatku merasa sempurna,” pungkasnya.

Tak tanggung-tanggung, ia sudah menggelontorkan dana sebesar Rp1,5 miliar hanya untuk menjalani serangkaian operasi plastik. Hasilnya bisa dilihat dengan jelas dari foto yang ia bagikan ke media sosial.

Sejauh ini, wanita cantik ini telah melakukan operasi plastik sebanyak 12 kali. Yang bikin heboh dan merinding, 9 prosedur operasi di antaranya dilakukan dalam waktu 24 jam. Bagian tubuh Jennifer yang dioperasi antara lain adalah payudara, pinggul, pipi, bibir, dagu dan mata. Ia juga mengangkat 4 tulang rusuknya agar memiliki pinggang kecil dan seksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *