Wanita Ini Dipenjara Karena Berisik Saat Bercinta

http://www.tipsmenarik.com

TipsMenarik.com – Semua orang tentu akan naik pitam jika mendengar suara gaduh pada malam hari. Ya, waktu yang seharusnya untuk istirahat jadi terganggu karena hal tersebut.

Di Birmingham, Inggris, seorang wanita bernama Gemma Wale harus menerima ‘pil pahit’ akibat perilakunya yang tak terpuji. Oleh kepolisian setempat, ia dipenjara selama dua pekan karena kerap mengganggu lingkungan sekitarnya.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, Gemma dicokok polisi setelah dilaporkan oleh tetangganya sendiri. Menurut kabar yang beredar, wanita berusia 23 tahun itu kerap berteriak saat berhubungan intim dengan kekasihnya.

Seorang tetangga Gemma mengatakan, ia dan keluarganya sangat terganggu oleh suara gaduh Gemma. “Saya dan anak-anak pernah terbangun jam 5 pagi setelah mendengar teriakan Gemma. Suara itu berlangsung cukup lama, yakni kurang lebih sekitar 10 menit. Agar anak-anak tak mendengar suara itu, saya pun menyalakan TV dengan volume yang keras” pungkas salah seorang tetangga Gemma yang tak disebutkan identitasnya.

Adrian Edwards (38), yang juga tetangga Gemma menuturkan, bukan hanya suara bercinta Gemma saja yang mengganggu kenyamanan. “Saya dan tetangga lainnya juga sering mendengar suara Gemma dan kekasihnya bertengkar tengah malam” ujarnya.

Akibat perbuatannya itu, selain harus menerima kurungan, Gemma juga dilarang untuk membuat suara keras saat bercinta, menyalakan musik dengan volume keras, berteriak, serta menimbulkan kegaduhan dalam bentuk apa pun oleh pengadilan setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *