Wow, Jasa Usir Pelakor di Tiongkok Ini Raup Keuntungan Fantastis!

http://www.tipsmenarik.com

TipsMenarik.com – Pernah dengar profesi teraneh di dunia POPle? Seperti penguji makanan hewan, adult toy tester, petugas kebersihan bioskop porno dan masih banyak lagi. Tapi mungkin pekerjaan yang satu ini meski aneh namun sangat menguntungkan!

Pastinya ini sih pekerjaan tersebut nggak akan sama dengan pekerjaan pada umumnya. Tapi kalau dipikir, selama itu masih bisa bantu banyak orang, harusnya bukanlah masalah. Justru jadi booming karena jenis pekerjaannya yang tak biasa!

Sama seperti salah satu jasa yang terbilang aneh di Cina, yaitu jasa pengusir wanita simpanan. Seperti yang dilansir The New York Times, jasa teraneh ini berfungsi untuk memisahkan suami dari wanita simpanannya. Wuidih!

Ada salah satu perusahaan jasa, Weiqing International Marriage Hospital Emotion Clinic Group, telah memulai usahanya ini sejak 2001. Sudah tersebar di 59 kota di Cina pula. Shu Xin selaku Direktur Weiqing bilang, kesuksesan yang didapat adalah buah dari riset dan perencanaan yang akurat untuk hasil yang maksimal.

Mula-mula jasa ini akan mengajari para istri cara menyelamatkan pernikahan mereka. Lalu para agen yang bekerja di sana akan beraksi dengan menyusup ke dalam kehidupan wanita simpanan. Dimulai dari pura-pura jadi teman dan berusaha mematahkan hubungan pasangan selingkuh tersebut.

Selain itu ada tim investigasi dibentuk yang terdiri dari psikoterapis dan pengacara, mereka menganalisis target mulai dari teman-teman, keluarga, pendidikan dan pekerjaan. “Kita menentukan tipe wanita simpanan tersebut. Apakah ia melakukannya karena uang, cinta, atau seks, baru kita bikin perencanaannya,” jelas Shu.

Setelah semua jelas maka konselor (sebutan agen Weiqing) akan beraksi dengan mengenal baik wanita simpanan dan berusaha mematahkan perasaan yang ada. Tetapi konselor itu sendiri tak melulu mengurangi perasaan target. Justru terkadang mereka menolong para selingkuhan mencari pasangan baru atau pekerjaan baru di kota lain.

Dalam pengerjaannya, proses bisa berjalan sekitar tiga bulan, dengan tingkat kesuksesan yang cukup tinggi. Bahkan salah satu perusahaan sejenis bernama Reunion Company, pasang angka kesuksesan hingga 90 persen. Wow! Angka yang menggiurkan, bukan? Untuk mendapatkannya semua penyewa harus merogoh uang sekitar Rp 600 juta!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *