Foto Wanita Cantik Ini Gegerkan Warganet, Tapi Ternyata Ini Fakta Sebenarnya..

http://www.tipsmenarik.com

TipsMenarik.com – Bagi POPle yang belum tahu, kini sedang fenomenal foto wanita cantik yang sedang terbaring di sungai di dunia maya. Tapi setelah diselidiki, wanita dalam foto tersebut adalah..

Beberapa waktu yang lalu sempat beredar foto wanita cantik yang sedang terbaring di sungai. Bila dilihat fotonya, wanita tersebut memiliki wajah dan kulit putih mulus khas gadis oriental dengan baju yang basah kuyup. Tentunya foto itu langsung sukses menghipnotis mata warganet yang memandangnya.

Hal ini pun membuat warganet bertanya-tanya siapakah gerangan sosok wanita cantik dalam foto tersebut.  Namun setelah diselidiki, netizen tampaknya harus menerima kenyataan, kalau mereka tidak akan bisa bertemu dengan gadis ini di dunia aslinya. Pasalnya sosok wanita di foto itu ternyata hanyalah sebuah lukisan.

Ya, apabila kamu melihat lebih jeli foto gadis tersebut, terdapat guratan-guratan tipis kuas yang tampak lumayan jelas jika kalian zoom gambar tersebut.

Setelah diketahui, ternyata Kei Mieno adalah sosok fenomenal yang jadi perbincangan di media sosial karena karya lukisannya itu. Foto seorang wanita yang terbaring di sungai itu ia bagikan pada akun Twitter pribadinya. Hingga saat ini lukisan itu mendapat respons positif dari warganet, karena banyak yang mengira bahwa sosok di lukisan tersebut adalah wanita asli.

Foto itu kini telah mendapat 47.000 kali retweet dan mendapatkan lebih dari 132.000 likes di Twitter. Tentunya wajar, karena memang sejatinya Kei ternyata adalah seorang seniman asal negeri sakura Jepang. Seniman yang lahir di Hiroshima ini telah berpengalaman melukis secara profesional selama lebih dari 10 tahun.

Pelukis berusia 33 tahun tersebut mengkhususkan diri dalam “hyperrealism,” yaitu suatu genre lukisan yang menyerupai foto asli beresolusi tinggi. Kebanyakan karya-karya yang ia buat diciptakan menggunakan cat minyak. Kei banyak menggambar subyek manusia dengan tingkat detail yang sedemikian rupa sehingga hasil karyanya menciptakan kesan realitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *