Dijamin, Kegiatan Ini Bisa Membuat Pasanganmu Semakin Lengket Lho!

http://www.tipsmenarik.com

TipsMenarik.com – Bingung bagaimana cara mujarab agar hubungan dengan pasangan semakin lengket? Coba saja lakukan kegiatan ini bersama si dia!

Berada di atas ranjang untuk melepas penat bersama pasangan merupakan hal yang menyenangkan. Terlebih sambil merebahkan badan berbicara hal-hal yang kiranya dapat meningkatkan semangat.

Mungkin bagi sebagian orang ini merupakan hal yang tabu. Mengingat tidak semua pasangan dapat menceritakan fantasi-fantasi mereka dengan pasangan. Nyatanya kegiatan berbicara semacam ini membantu dalam menjalin hubungan makin mesra. Seperti dilannsir dari lifestyle.com ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menyampaikan imajinasi dengan pasangan.

1. Jangan Bicara Langsung

Membicarakan fantasi dengan pasangan tidaklah harus selalu mengenai hal yang ‘kotor’. Mulai lah dengan  merayu pasangan dengan memberinya pujian-pujian manis yang dapat membuatnya merasa istimewa. Dari sana dapat dibangun keterikatan yang cukup baik shingga pasangan merasa dirinya dipentingkan dan dipedulikan. Selain memberikan pujian-pujian jangan lupa untuk memberikan sentuhan yang membuatnya merasa rileks, seperti halnya mengusap kepala atau mengelus bagian punggungnya.

2. Ceritakan Imajinasi

Apabila kamu telah menguasai keadaan pasangan mulailah dengan menceritakan mengenai suatu hal yang berkaitan dengan imajinasimu. Jangan lupa untuk menanyakan pendapatnya mengenai imajinasimu tersebut. Lebih baik lagi pancinglah pasanganmu untuk menceritakan imajinasinya sendiri yang berkaitan dengan dirimu.

3. Jalin Kedekatanmu di Luar Kamar

Setelah selesai melakukan hal-hal di dalam kamar cara terbaik selanjutnya adalah tetap menyanjung pasangan. Hal ini membantu untuk tetap menjalin kedekatan dengan pasangan dan membuat pasangan akan merasa ingin selalu bertemu terus. Intinya adalah perlakukan disebaik mungkin dalam aktivitas apapun

4. Ciptakan Pesanmu Sendiri

Meskipun memiliki referensi kata-kata dalam sebuah film atau pun buku adabaiknya kalian tidak perlu mencontoh kata-kata tersebut. Gunakan lah gaya bahasamu sendiri yang memang berkaitan dengan kalian berdua. Hal ini membantu untuk mengingat-ingat kembali momen-momen yang membuat pasanganmu merasa lebih bermakna.

So, sudah siap lakukan kegiatan di atas bersama si dia POPle?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *