Big Match Pembuka Liga Inggris Musim 2018-2019, Arsenal vs Manchester City

http://www.tipsmenarik.com

Otoritas Premier League telah menyusun dan mengumumkan jadwal resmi Liga Inggris 2018-2019. Arsenal vs Manchester City, Big Match Pembuka Liga Inggris Musim 2018-2019…

Laga antara Arsenal vs Manchester City menjadi laga pembuka Liga Primer Inggris musim 2018/2019 dan akan digelar di Stadion Emirates pada 11 Agustus mendatang. Musim lalu Arsenal mengakhiri kompetisi Liga Primer Inggris dengan berada di peringkat enam dengan perolehan 63 poin. The Gunners terpaut 37 poin dari Manchester City yang menjadi juara.

Dikutip dari Soccerway, Arsenal belum sekalipun menang dari lima pertandingan terakhir lawan Manchester City dalam Liga Primer Inggris. Tercatat The Gunners dua kali seri dan tiga kali kalah. Kali terakhir Arsenal kalah 0-3 di hadapan sekitar 58 ribu penonton Stadion Emirates pada 1 Maret 2018.

Kendati demikian Arsenal sempat mengalahkan Manchester City dalam Piala FA pada 23 April 2017. Saat itu The Gunners menang dengan skor 2-1 di hadapan hampir 86 ribu penonton Stadion Wembley.

Manchester City selaku juara Premier League musim 2017-2018 akan bertandang ke Stadion Emirates, markas Arsenal. Laga ini akan menjadi tantangan bagi Unai Emery, pelatih baru Arsenal.

Sepekan sebelum Premier League bergulir, terlebih dahulu telah berlangsung laga Community Shield antara Chelsea sebagai juara Piala FA berhadapan dengan Manchester City di Stadion Wembley pada Minggu, 5 Agustus 2018 kemarin. Dimana dalam laga tersebut, Manchester City berhasil keluar sebagai juara dengan memukul Chelsea 2-0 berkat dua gol dari Kun Aguero.

Berikut adalah jadwal pekan pertama Premier League 2018-2019:

Arsenal vs Manchester City

AFC Bournemouth vs Cardiff City

Fulham vs Crystal Palace

Huddersfield Town vs Chelsea

Liverpool vs West Ham United

Manchester United vs Leicester City

Newcastle United vs Tottenham Hotspur

Southampton vs Burnley

Watford vs Brighton & Hove Albion

Wolverhampton Wanderers vs Everton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *