Bikin Penasaran, Ternyata Ini Arti dari Istilah Seks yang Belum Diketahui Banyak Orang!

http://www.tipsmenarik.com

TipsMenarik.com – Nyatanya generasi milenials masa kini selalu dipenuhi rasa penasaran termasuk mengenai istilah-istilah seks yang belum diketahuinya. Apa saja istilah seks yang membuat remaja penasaran?

Pada akhir tahun 2012, situs mesin pencarian memiliki 7 juta arti kata. Banyak istilah – istilah yang tidak pernah kamu dengar sebelumnya (namun ada dan digunakan oleh orang – orang tertentu) tersimpan di sini. Sebagai contoh, istilah seks yang lucu dan aneh ini pasti belum pernah kamu dengar. Jika kamu memang hebat di ranjang, kamu pasti sudah tahu istilah seks ini (bercanda).

istilah seks

1. Te’oing

“Having sex with imaginary woman or object”. Istilah seks ini digunakan untuk menggambarkan orang yang sedang melakukan masturbasi.

2. Daisy Chain

Istilah ini sebenarnya istilah baku yang digunakan dalam dunia teknik komputer. Daishe chain memang tidak terlalu terkenal dalam dunia seks, yang berarti sebuah situasi hubungan seksual kelompok (group sex) yang melibatkan tiga orang atau lebih. Setiap orang dalam kelompok melakukan seks oral terhadap satu sama lain yang akhirnya membentuk sebuah rantai.

3. Queef

Queef adalah situasi dimana vagina seolah – olah “kentut”, sebuah situasi dimana udara keluar dengan cepat dari vagina. Situasi ini biasanya terjadi setelah hubungan seksual yang sangat menggebu – gebu, ketika udara terdorong keluar pada saat laki – laki melakukan penetrasi.

4. Monkey Face

Bukan, ini bukan istilah untuk menirukan ekspresi wajah hewan primata. Melainkan sebuah situasi dimana perempuan melakukan seks oral pada pasangan laki – laki dan ketika si laki – laki tersebut sudah hampir mencapai klimaks dan ejakulasi, laki – laki tersebut mengambil sisa cukuran rambut kelamin dan membuangnya ke wajah sang perempuan bersamaan dengan air mani yang keluar. Sungguh menjijikan ya!

5. Snowballing

Terdengar lucu seperti nama hewan peliharaan, snowballing adalah tindakan seksual dimana pasangan seks perempuan melakukan seks oral dan ketika sang pasangan laki – laki ejakulasi, perempuan tersebut tidak menelan air mani yang keluar, melainkan menahannya di mulut kemudian “mengoper” air mani tersebut ke mulut pasangan laki – laki melalui ciuman. Apa pendapat kamu, POPle?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *