Dicari Lebih dari 200 Ribu Kali, Video Panas Artis Seksi Korea Ini Bikin Heboh Warganet!

www.tipsmenarik.

TipsMenarik.com – Penyanyi cantik nan seksi asal Korea Selatan yakni Goo Hara, beberapa hari ini menjadi bahan pembicaraan. Lantaran video Intim dirinya bersama sang mantan tersebar luas di dunia maya!

Kabar pertengkaran penyanyi seksi, Goo Hara dengan sang mantan pacar kini makin memanas saja. Karena dibumbui juga dengan video syur Goo Hara yang tersebar luas ke khayalak lewat dunia maya. Dan Kini Video seks Hara menjadi yang paling diburu di internet. Termasuk kamu juga kan? hahaha.

Seperti diketahui, sempat ramai diberitakan bahwa kekasih Hara, dalam hal ini disebut dengan inisial C mengancam artis tersebut akan menyebarkan video intim mereka. Namun, dalam kesempatan lain, C membantahnya. Meski demikian, C membenarkan bahwa memang ada video seks yang dilakoni pasangan yang dikabarkan sudah putus tersebut. Melalui kuasa hukumnya, C menjelaskan bahwa Hara yang meminta merekam aktivitas bercinta mereka.

Sempat ramai diberitakan kalau kekasih wanita cantik ini meminta sejumlah uang dengan ancaman akan menyebarkan video panas mereka. Bahkan ada beberapa pihak yang membenarkan kalau memang ada video seks yang dilakoni pasangan yang dikabarkan sudah putus tersebut.

View this post on Instagram

직!방! 🌸🤟🙏👍

A post shared by 구하라 (@koohara__) on

Dijelaskan melalui kuasa hukumnya, bahwa Hara yang meminta merekam aktivitas di atas ranjang mereka. Seperti yang dilansir dari Allkpop, terkait video seks Hara, ribuan orang yang mencari video tersebut di dunia maya. Bahkan, terungkap berdasarkan pencarian Google untuk Korea, pencarian dengan kata Gu Hara video tercatat dicari sebanyak 200 ribu pencarian.

Selain kata kunci tadi, beberapa kata lainnya seperti video seks, hubungan seksual menjadi istilah kedua yang paling banyak dicari di internet. Bahkan, beberapa kata dalam pencarian itu juga menanyakan,”di mana saya akan menemukan videonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *