Saya Kerja Keras Karena Membuat Mantan Menyesal Itu Adalah Prioritas Utama

http://www.tipsmenarik.com

TipsMenarik.com – Karena dia telah meninggalkanku, menyakitiku, bahkan dia meninggalkanku hanya karena suatu hal yang tidak masuk akal. Memangnya dia kira siapa meremehkankku dan tidak menghargaiku.

Lihat saja nanti aku akan membuat dia menyesal karena telah meninggalkanku disaat aku tidak ingin kehilangan dia. Disaat aku tetap menahan kepergiannya tetapi dia tetap memilih pergi dan tidak menghiraukan aku.

Aku Akan Buktikan Bahwa Aku Bisa Berhasil Mencapai Apa Yang Aku Inginkan

Terlebih lagi alasan dia meninggalkanku hanya karena aku yang kurang seperti ini dan seperti itu. Sehingga dia lebih memilih perempuan yang menurut dia sesuai dengan tipenya. Silahkan saja lakukan apapun yang membuat kamu bahagia saat ini.

Tapi ingat kalau kamu pernah memiliki mantan yang akan membuat kamu menyesal telah membuat pilihan yang salah yaitu meinggalkanku. Kamu kira aku gak bisa berhasil dan gak bisa mencapai pada apa yang aku inginkan. Kamu salah besar, karena aku akan membuktikan bahwa aku akan berhasil mencapai apa yang kamu inginkan.

Aku Akan Buktikan Bahwa Aku Lebih Baik Dari Yang Dia Bayangkan

Meninggalkanku karena alasan aku yang bisa seperti perempuan lainnya. Tidak bisa seperti perempuan pada umumnya, sehinnga dia tidak bisa merubah keputusannya dan tetap meninggalkanku. Aku yang berusaha menahannya agar tetap bersamaku.

Bahkan dia tidak memiliki rasa belas kasihan kepadaku yang memohon agar tidak pergi. Aku berjanji pada diriku sendiri, aku akan membuktikan bahwa aku bisa lebih baik dari yang dia bayangkan. Jangan meremehkan orang lain, sekali dia berubah ia akan total dalam perubahannya.

Yang Menurut Dia Aku Tidak Bisa, Aku Akan Perlihatkan Bahwa Aku Bisa

Jika kamu meremehkanku, maka kamu salah orang. Karena aku bukanlah orang yang gampang menyerah ketika aku tidak bisa. Apalagi orang yang meragukanku adalah orang yang paling aku cintai. Maka akan adaa kekuatan luar biasa yang akan selalu mendorongku agar aku bisa.

Kamu akan melihatku dan menyaksikan sendiri bahwa aku bisa. Dulu yang menurut kamu aku tidak akan pernah bisa. Tetapi aku akan membuktikan bahwa aku bisa.

Aku Akan Bekerja Keras Sehingga Aku Mampu Mewujudkan Keinginanku

Orang kamu sakiti, orang yang kamu tinggalkan begitu saja. Akan ada saatnya dia beranjak dari kesidihannya dan membuktikan pada semua orang bahwa dia mampu mewujudkan apa yang dia inginkan.

Aku akan bekerja kerasa untuk semua mimpi-mimpiku. Aku akan bekerja keras untuk mwujudkan keinginanku. Aku yakin selama aku memiliki keinginan yang kuat, selama aku berusaha dan berdoa. Aku yakin aku bisa mewujudkan keinginanku.

Karena Membuat Menyesal Yang Namanya Mantan Itu Adalah Prioritas Utamaku

Kenapa aku menjadikan kamu sebagai prioritas utamaku. Karena kamu sendiri yang berjanji akan menemaniku dan tidak akan pernah meningalkanku. Tetapi buktinya apa, kamu sendiri yang meninggalkanku hanya dengan alasan yang kurang masuk akal.

Dan kamu lebih memilih dia yang menurut kamu jauh lebih baik dari pada aku. Dan satu hal lagi karena kamu yang tidak mempercayaiku bahwa aku bisa menjadi lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *